Translate

Asal kejadian jurnal@blog ini...

Asal kejadian isipati jurnal@blog ini adalah dari http://idanradzi.easyjournal.com tetapi nak jadi ceritera server sana asyik terhalang untuk diakses. Kini 2012 telah padam server Easyjournal ini.

Aku hanya sempat memindahkan sedikit sahaja data ke situs cermin ini. Alahai sedih amat.

Situs ini lebih kepada keterbukaan dalam soal Politik, usah dilabelkan situs haluan kiri atau pro parti mana pun. Pemilik asalnya adalah seorang Penyair nan lebih suka mendalami jiwa rakyat marhaen.

Bantu

Isnin, 31 Oktober 2011

Mengumpul Kalender


indosiar.com, Jakarta - (Senin, 03.10.2011) Bagi sejumlah orang berburu barang langka atau djadoel merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi barang djadoel itu digelar dalam sebuah bazar yang digelar baru-baru ini di Jakarta.

Berburu barang memang selalu menyenangkan, apalagi barang tersebut langka, seperti yang dipamerkan dalam acara bazar barang djadoel yang digelar komunitas djadoel ini. Anda pencinta barang-barang djadoel, mungkin di bazaar ini bisa anda temukan barang keluaran puluhan tahun silam, atau mungkin barang dulu yang sulit dicari pada saat ini.

Peserta bazar ini memang rata-rata merupakan kolektor, seperti Muchlis ini adalah seorang kolektor kalender. Sudah 20 tahun lamanya, Muchlis mengumpulkan kalender dari berbagai tahun. Koleksi yang sangat langka tentunya. Kalender yang paling tua dikoleksi Muchlis adalah kalender tahun 1933. Tak heran pengunjung yang datang ke acara bazar ini tidak sebatas kalangan pencinta barang djadoel atau barang antik.

Harga barang-barang djadoel yang dijual di sini, relatif terjangkau. Kegiatan bazar barang djadoel ini hanya dibuka selama dua hari, yakni pada hari Sabtu dan hari Minggu saja. (Nancy Erene/Amin/Sup)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan